Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

PANITIA TAK SIAP PESERTA FUN BIKE OFF ROAD KECEWA

Lingga, Peserta Funbike (sepeda santai) kecewa dengan kesiapan panitia yang dianggap tidak siap dalam penyelenggaraan event, yang di selenggarakan dalam rangkaian kegiatan Tour de singkep, pada minggu  27/05/2012. Salah satu peserta dari kabupaten karimun yang finish di urutan ke dua membanting pelindung kepala di hadapan para pejabat daerah.

Kesimpangsiuran rute yang disiapkan panitia, membuat sulitnya peserta sampai di Finis, hal ini seperti yang disampaikan Rusli (43 th) peserta asal Tg. Balai Karimun, dirinya mengakui untuk Medan yang di tempuh cukup baik namun yang jadi penghambat kita ialah banyak persimpangan yang tidak di jaga Panitia, dan tidak adanya petunjuk jalan yang benar, sehingga peserta kebingungan, imbuhnya.

“ saya sebenarnya finis lebih awal, karena bingung dengan petunjuk jalan akhirnya, kita berputar-putar menunggu petunjuk jalan yang benar, karena hal ini saya jadi finis di belakang “ ujar rusli kecewa.

Panitia pelaksana kegiatan ini mengakui kekurangan tersebut, bahkan menjadikan faktor cuaca sebagai penyebab terhambatnya kegiatan ini. Hal ini disampaikan Abd Gani selaku penanggung jawab kegiatan Tour de Singkep.

“ kita tidak dapat mungkiri, petunjuk jalan yang telah kita pasang banyak yang hanyut terbawa hujan, selain itu petugas dari pramuka yang kita siapkan di persimpangan juga lalai, namun kita tak dapat salahkan mereka karena kita sangat terbantu dengan partisipasi mereka” Ujar Gani (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ four = 13

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top