Rombongan kafilah Lingga tiba di Tg. Balai Karimun untuk Ikuti MTQ Provinsi Kepri

Foto : Acl Foto salah satu arena MTQ di Tg Balai Karimun. Tempat Kafilah dari berbagai kabupaten dikumpulkan
Foto : AclFoto salah satu arena MTQ di Tg Balai Karimun. Tempat Kafilah dari berbagai kabupaten dikumpulkan
Foto : Acl
Foto salah satu arena MTQ di Tg Balai Karimun. Tempat Kafilah dari berbagai kabupaten dikumpulkan

KL – Karimun, Hari ini Kafilah Lingga berangkat menuju Tanjung balai Karimun, untuk mengikuti Madrasyah Tilawatil Qur’an ke-V Tingkat provinsi Kepulauan Riau, di Kabupaten Karimun.

Rombongan Kabupaten Lingga berangkat menggunakan tiga kapal Oceanna 9, Oceanna 2 dan MV. Miko Natalia, Ketua rombongan Kafilah Kabupaten Lingga, Drs Ayuzar, asisten ekbang Kabupaten Lingga. Kapal dua Kapal milik Harbour bay Oceanna 2 dan 9 ini diberangkatkan melalui Pelabuhan Tg. Buton yang di lepas langsung oleh Plt. Sekda Kabupaten Lingga M. Aini.

Bacaan Lainnya

Sementara satu kapalnya lagi MV. Miko Natalia berangkat dari Pelabuhan Jagoh Singkep Barat, Kapal ini khusus mengangkut rombongan MTQ Provinsi Kepri yang berada di wilayah Singkep dan sekitarnya.

Kabag Kesra Kabupaten Lingga Jaya Atmajariya mengatakan total rombongan yang diberangkatkan sebanyak 587 orang, sementara rombongan Kafilah 77 orang dan yang akan bertanding pada MTQ nanti hanya 30 orang saja.

Para Kafilah ini akan tinggal ditempat berbeda di wilayah Tg. Balai Karimun ini. “Untuk Kafilah menginap di Hotel Palapa, sementara rombongan yang lainnya menginap di enam hotel lainnya yang telah dipesan Pemkab Lingga.”

(Puspan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× tiga = 18

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.