SBY Sematkan Lencana Melati kepada Bupati Lingga Daria

bupati mengenakan seragam pramukaLingga, Bupati Kabupaten Lingga H. Daria menerima penghargaan Melati dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada peringatan Hari pramuka Ke – 52 di Jakarta Timur, yang bertempat di Taman Wiladika Cibubur Jakarta Timur. pada Rabu, 14 Agustus 2013.

Bupati Lingga H. Daria selaku Ketua Mabicab Pramuka Lingga ini dianggap layak untuk menerima tanda kehormatan pramuka, yang disematkan langsung oleh Bapak Pramuka tertinggi yakni presiden republik indonesia.

Bacaan Lainnya

Ferry Eka Putra Ketua Pusdiklatcab Lingga mengatakan makna dari Tanda Kehormatan Melati atau dalam istilah pramuka disebut Lencana Melati bagi Anggota Dewasa ini diberikan jika orang tersebut menduduki jabatan tertentu dalam Gerakan Pramuka, dan menandai bahwa seseorang di dalam maupun di luar Gerakan Pramuka, telah memberikan jasa dan pengabdiannya yang lebih besar bagi perkembangan kepramukaan.

Bupati Lingga dianggap layak menerima penghargaan tersebut karna setelah hampir dua periode menjabat Bupati Lingga, telah banyak memberikan sumbangsih pikiran dan mendukung semua program pramuka  dalam bentuk anggaran dan kegiatan lainnya.

” Saya selaku kapusdik mengucapkan selamat kepada beliau, dan berharap agar tetap menjadi pramuka sampai kapanpun,” ungkap Ferry Kepala Pusdiklatcab Lingga.

Selain itu Wakil Bupati Lingga selaku Ketua Kwarcab lingga, serta segenap jajaran Pemkab Lingga dan pengurus Kwartir cabang lingga dan ka. Kwarran se – Kabupaten lingga juga menyampaikan selamat atas penghargaan Lencana Melati yang disematkan Bapak Pramuka Indonesia kepada Bupati Lingga selaku Ketua Mabicab Lingga. (jali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 6.4 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 8 = enam puluh empat

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.