Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

MAYAT TANPA IDENTITAS DI TEMUKAN

Lingga, Nelayan Desa berhala menemukan mayat tanpa Identitas satu mil dari selat Berhala Desa Berhala Kecamatan Singkep, pada Selasa (29/05/12). Mayat malang itu di temukan dalam keadaan tanpa busana, terapung dan tersangkut di jaring Nelayan pada saat akan menangkap ikan sekitar pukul 13:00 Wib Siang.

Syamsul, Kelana, Jang dan Saman ialah nelayan yang berada di dalam Pompong (Kapal nelayan -red), pada saat menemukan mayat tersebut. Ketika ditemukan mayat itu tersangkut di salah satu jaring yang di gunakan untuk menangkap Ikan. Setelah menemukan mayat tersebut ke empat penjaring itu langsung membawa mayat ke pinggir Pantai Kelise Pulau Berhala Desa Berhala.

Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Darmawan ketika di konfirmasi sejumlah media malam itu mengatakan, Kejadian ini di Laporkan ke Polres Lingga sekitar Pukul Dua Kurang, ketika mendapat laporan pihaknya melalui Polair Polres Lingga langsung menuju ke TKP, tuturnya (29/05/12) malam.

“ setibanya di TKP pihak Kepolisian mencoba berkoordinasi dengan warga setempat untuk membawa mayat melalui laut, namun karena cuaca dan mengingat hari sudah malam. Maka mayat kita bawa melalui jalur darat melewati Resang, Desa marok Kecil. Tuturnya

Mayat yang di perkirakan berjenis kelamin Laki – laki ini tiba di RSUD Dabo sekitar Pukul 21:00 Wib malam, setibanya di RSUD mayat langsung kita bawa ke Kamar mayat untuk dapat dilakukan otopsi oleh pihak RSUD Dabo, mayat ini di perkirakan sekitar 3 atau 4 hari berada di laut.

“ saat ini mayat sedang di otopsi, rencananya besok akan kita makamkan, setelah hasil otopsinya keluar, mayat ini di perkirakan sekitar 3 sampai 4 hari sehingga keadaanya sudah membusuk “ tutur kasat reskrim.

Mayat yang di perkirakan berjenis kelamin laki-laki ini, memiliki ciri-ciri dengan keadaan Kepala tinggal tengkorak, terdapat kalung stainles di lehernya, batang kemaluan korban terpotong Namun kaki dan tangannya masih utuh. Usia mayat di perkirakan sekitar 33 tahun. Tambahnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


one + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top