Thursday , 19 April 2018
Kabar Ticker

Polres Lingga tambah 20 Personil

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa

KL – Dabo, Polres Lingga menambah 20 personil baru. Dari dua puluh Anggota Polisi tersebut  5 nya adalah polisi wanita (polwan). Dengan adanya penambahan ini maka  jumlah personil di jajaran Polres Lingga saat ini sebanya 325 orang.

Kapolres Lingga AKBP. Puji Santosa. SH, mengatakan, dengan penambahan anggota baru ini kita siap melakukan pengamanan pemilu legislatif. Selain itu pada pemilihan Umum yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang Kepolisian resort Lingga akan menempatkan satu personil  di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibantu dua orang anggota linmas.

” Untuk anggota linmas akan kita berikan pelatihan pada tanggal 25-27 dalam persiapan pemilu 4 april 2014 mendatang,” ucap Puji di ruang kantornya, usai pembinaan tradisi pada 7 perwira baru polres lingga, (19/2) kemarin.

Dilanjutkannya kemungkinan Nanti masih ada bantuan tambahan personila anggota polisi hal ini guna untuk pengamanan pemilu 2014 yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Kita berharap pemilu 2014 ini juga seperti pemilu sebelumnya, aman dan terkendali, “Polres lingga siap mengamankan jalannya pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia tersebut,” imbuhnya.  (Puspan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine − = 5

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site