BAKESBANGPOL KUKUHKAN FPK LINGGA

KL – Lingga, Pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dilaksanakan oleh Bakesbangpol di Gedung PSMTI Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari yang di mulai tadi pagi, yang di buka oleh Wakil Bupati Lingga Abu Hasim.

Dalam sambutannya Abu Hasim mengatakan, dalam mewujudkan ketentraman, ketertiban dan perlindungan masyarakat untuk itulah dianggap perlunya di bentuk  Forum pembauran kebangsaan ini. Untuk itulah wakil bupati Lingga berharap dengan dibentuknya forum ini dapat menjaga dan memelihara pembauran kebangsaan persatuan dan Agama.

Bacaan Lainnya

“ dengan pembentukan Forum ini mari kita tingkatkan persatuan bangsa dan Agama “ ungkap Abu hasim (10/05)

Kegiatan yang di fasilitasi pemerintah daerah ini melalui Badan Kesbangpol Kabupaten Lingga, peserta kegiatan ini berjumlah lima puluh orang. Yang di hadiri oleh Ketua FKPD, Sekda kab. Lingga, Staf Ahli, SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten Lingga, ketua darmawanita, ketua GOW, camat, Majlis Ulama, Lurah dan Kades serta Tokoh Masyarakatdan Alim Ulama se – kabupaten Lingga. Imbuh salah satu Panitia kegiatan tersebut.

Tujuan dibentuknya kegiatan ini ialah sebagai wadah informasi, komunikasi, konsultasi dan kerja sama antara masyarakat, yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembangkan pembauran Kebangsaan guna terciptanya iklim yang kondusif.

Peserta kegiatan ini berasal dari tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai dan tokoh agama se – kabupaten Lingga. ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 4.8 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 8 = empat puluh delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.