Tuesday , 21 September 2021
Kabar Ticker

LINGGA JUARA 3 CABANG FAHMIL PADA MTQ KE – IV

KL – Lingga, Kafilah Kabupaten Lingga cabang Fahmil berada di peringkat ke – tiga  pada babak Final MTQ Ke – IV, yang digelar di Gedung Community Center, Minggu pagi. Sementara itu juara pertama dan kedua di duduki oleh tuan rumah Kabupaten Bintan dan kabupaten Natuna di tempat ke dua.

Kabag Kesra Kabupaten Lingga Jaya Atmajaria, mengatakan cabang-cabang yang diikuti oleh Kafilah Kabupaten Lingga yang saat ini sedang bertanding di partai Final selain Fahmil antara lain Cabang Qiraat Putra dan Putri, Tilawah Dewasa Putra, Tartil Putri, Hifzhil 1 Juz Putra Putri.

“Alhamdulillah, untuk saat ini Fahmil kita mampu berada di peringkat ke – 3, dan cabang yang lainnya saat ini sedang di pertandingkan. Kita sangat mengharapkan do’a dan support dari seluruh masyarakat Kabupaten Lingga agar peserta kafilah yang ikut lomba diberi kemudahan dan mempersembahkan fahmil terbaik,”  Jaya Atmajariya Kabag Kesmas, melalui pesan singkat.

Dari beberapa perlombaan yang telah diikuti oleh Kafilah Kabupaten Lingga, kata Jaya, seluruh peserta telah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lingga. Saat ini, seluruh tim yang diberangkatkan lebih fokus untuk mendapatkan prestasi yang baik di cabang Fahmil yang berada di posisi ke tiga dan cabang yang lainnya.

Sementara, itu pengumuman untuk cabang yang lain kata Jaya, sampai saat ini masih menunggu hasil keputusan dewan hakim, jelasnya. “Mudah-mudahan untuk cabang yang lain yang berhasil ke babak Final dapat memberikan yang terbaik. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ six = 11

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top