Tuesday , 21 September 2021
Kabar Ticker

LOMBA FOTOGRAFI WISATA LINGGA UNDANG SINGAPURA DAN MALAYSIA

KL – Lingga, Dinas Pariwisata dan Budaya kabupaten Lingga akan laksanakan kegiatan lomba Fotografi dengan tema Wisata Lingga, yang melibatkan peserta dari Luar Daerah dan juga Undangan dari negara tetangga Singapura dan Malayasia yang akan dilaksanakan pada Tanggal 27 – 29 April 2012.

Kegiatan ini dalam rangka Promosi pariwisata Kabupaten Lingga, adapun peserta dari kegiatan ini berasal dari Jakarta dan Surabaya serta Fotografer Lokal, dan akan mengambil Lokasi di Seluruh Obyek Wisata di Kabupaten Lingga.

Sementara itu untuk Juri pada kegiatan ini Sendiri akan melibatkan Juri dari Pusat dan Daerah, peserta kegiatan ini diharapkan dapat mengabadikan Tiga kategori. Kegiatan Fotografi ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Lingga. Foto – Foto hasil Jepretan para Fotografi ini di fokuskan pada masalah mangrove dan Wisata Air terjun di kabupaten Lingga.

Untuk Peserta dari Luar Daerah, Transportasi dan Akomodasi akan ditanggung dari Pihak Penyelenggara dalam hal ini Dinas Pariwisata Lingga. Pemenang lomba Fotografi ini akan mendapatkan Uang saku dan pembinaan dari pihak penyelenggara. Pembukaan kegiatan ini akan dilangsungkan di Ibukota Kabupaten Lingga.  Adapun Peserta dari kegiatan ini diprediksikan berjumlah 160 orang.

Rute pemotretan akan dimulai dari Benan dan akan Finis di Dabo Singkep. Dengan kegiatan Lomba foto ini diharapkan mampu menampilkan citra yang bagus dan benar tentang kondisi kepariwistaan di Kabupaten Lingga, dan foto-foto hasil lomba dapat dipakai sebagai bahan pemasaran dan promosi pariwisata.

Untuk pendaftaran kegiatan ini sudah dimulai sejak tanggal 26 Februari 2012. Hal ini disampaikan oleh Kasi Promosi dan Pemasaran Kabupaten Lingga ibu Rossanah. (Kl – Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ six = 7

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top