MTQ tingkat Kecamatan Singkep

4 Pawai Taruf MTQLingga – LPTQ Kecamatan Singkep Menggelar kegiatan MTQ ke enam tingkat kecamatan singkep yang akan di lksanakan di sanggar RW 011 kampung damnah kelurahan Dabo pada 28 januari, sampai 1 Februari mendatang. Kegiatan ini ditandai dengan pelaksanaan pawai Ta’aruf, selasa (28-1/2014)

pawai Ta,ruf itu sendiri, di gelar untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ ke 6 di tingkat kecamatan singkep, Sementara peserta yang ikut dalam pawai ini, kita perlombkan,

Bacaan Lainnya

Adapun peserta dalam pawai ini, di ikuti oleh pelajar SMP,SMA, TPA ,RT, RW Majelis Taklim, kelurahan dan Desa-desa, dikawasan kecamatan Singkep.ungkap, Agustiar, lurah Dabo, sore ini.

Sementara itu Kisan jaya Camat singkep dalam sambutan pelepasan pawai Ta’Aruf, mengatakan, tujuan dari MTQ di tingkat kecamatan singkep merupakan event tahunan, yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan kecintaan anak dalam membaca Al-Qur’an.

Banyak manfaat yang dapat di raih dari pelaksanaan MTQ, salah satunya adalah aspek pembinaan kualitas dan kehidupan beragama.

Kisan juga mengtakan, bahwa indikator keberhasilan MTQ tidak dilihat dari faktor kesemarakan semata. ( Jali )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh − = 2

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.