Wednesday , 23 June 2021
Kabar Ticker

PERINGATI HARDIKNAS GABUNGAN GURU SMA/MA MENANG ADU PINALTI DI FINAL

Kl – Lingga, Gabungan guru SMA/MA sederajat memenangkan pertandingan Sepak Bola antar Guru di partai Final pertandingan Sepak Bola di lapangan Merdeka Dabo Singkep. Kemenangan ini Usai mengalahkan Guru – guru Sekolah dasar yang tergabung dalam Gugus SD di berindat, lanjut dan Kota serta sekitarnya. Kemenangan Tim dari guru SMA N 1 Singkep dan MA Al Barakah dan beberapa guru SMK dan SMP, ini usai melakoni drama adu Finalti dengan Skor 1-0. Sebelum adu finalti skor pertandingan ini bertahan 0-0, hingga masa Injuri Time. Dan dilanjutkan dengan adu Finalti.

Dalam kesempatan partai final ini, Kepala UPTD Kecamatan Singkep membuka pertandingan dengan tendangan bola pertama dari Kepala UPTD Kecamatan Singkep, Ridwan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati hari pendidikan nasional, yang biasanya dilaksankan sebelum tanggal 02 Mei. Namun Tahun ini terpaksa dilaksanakan setelah tanggal 2 Mei, karena pada tahun ini tanggal 2 Mei berbenturan dengan Ujian Nasional tingkat SD,SMP dan SMA.

Selain melaksanakan pertandingan Sepak Bola, PGRI bekerja sama dengan UPTD Kecamatan Singkep, juga melaksanakan beberapa kegiatan Olah raga dan Seni. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga silaturahmi sesama Guru ditingkat TK,SD,SMP hingga SMA.

Tema peringatan hardiknas Kecamatan Singkep tahun ini di sesuaikan dengan Tema Hardiknas 2012 secara nasional yaitu ‘Bangkitnya Generasi Emas Indonesia’. Tema tersebut disesuaikan dengan rencana besar Kemdikbud untuk menyiapkan generasi emas hadiah ulang tahun kemerdekaan Indonesia pada 2045. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


2 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top