Thursday , 28 October 2021
Kabar Ticker

PERPISAHAN GURU 30 TAHUN MENGABDI DI SATU TEMPAT

LINGGA, – Hampir seluruh siswa/siswi SD 07 Senayang larut dalam kesedihan pada perpisahan salah satu gurunya mengakhiri karirnya di tanah kelahirannya. Ibu Azifah mengakhiri tugasnya, merasa terharu dengan diadakannya perpisahan dirinya, acara diadakan jum’at malam (24/11) dilapangan sepak bola Yusuf Kahar Senayang berlagsung meriah, dihadiri seluruh majelis guru dan kepala sekolah SD 07 Senayang.

Dikatakan Ibu Azifah, malam itu sangat ia rasakan kesedihan dimalam perpisahan, bersama seluruh murid dan majelis guru, ia merasa sangat di hormati hingga digelar malam perpisahan dirinya oleh wali murid, siswa, kepala sekolah dan majelis guru.

“Saya sangat berterimakasih atas terlaksnanya perpisahan, apa lagi ini saya anggap penghormatan tidak dapat ternilai bagi saya, Allah hita’allalah yang membalas niat baik ini,” kata Ibu Azifah, ia juga berterimaksih pada salah satu guru honor SD 07 Senayang Febriansyah, yang telah bersusah payah mengajar tarian dan drama untuk menyukseskan perpisahan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ibu Azifah mengucapkan selamat berpisah pada murid-muridnya serta seluruh majelis guru dan wali murid SD 07 Senayang, yang hadir sedikit membuat suasana sedih kala pesan-pesan terakhir disampaikan Ibu Azifah.

“Selamat tinggal teman-teman dan murid-murid yang saya cintai, semoga murid-murid menjadi orang-orang yang dapat meneruskan jenjang atau melanjutkan dalam bidang pendidikan di tingkat selanjutnya (SMP, SMA dan perguruan tinggi), ibu akan do’akan kalian,” ujarnya.

Kepala Sekolah SD 07 Senayang, Hasnah, mengatakan, acara tersebut memang dibuat sebaik mungkin diselingi dengan kesenian karena pihak sekolah serta seluruh murid memberi penghormatan terakhir, mengingat masa tugas Ibu Azifah berakhir pada 25 november 2012.

“Sebagai seorang guru yang berjasa bagi sekolah, kita buat acara sebaik mungkin baik itu nyayian dan tarian, dan sekaligus pemberian cinderamata untuk Ibu Azifah, yang memulai karir mengajar di SD 07 Senayang tahun 1982 dan pensiun 25 November 2012 di SD 07 Senayang,” terangnya.

Atas nama majelis guru serta murid, mengucapkan terimaksih tak terhingga atas pengabdian Ibu Azifah, dan telah berbuat banyak untuk SD 07 Senayang yang lebih kurang 30 tahun, berkarir di SD 07 dan berakhir pula di SD 07 Kecamatan Senayang. Terimaksih juga (mrs).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 2 = seven

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top